NCS Kembali Hadir di Event ICT Expo & ANJA 2017


Dunia semakin mudah digenggam seiring pesatnya perkembangan teknologi. Berbagai inovasi tercipta demi memudahkan segala kebutuhan kita. Spirit untuk terus bertransformasi telah melatarbelakangi berbagai pembaharuan yang muncul. Seperti yang telah dilakukan oleh PT NCS dengan inovasi dari sektor Information technology yang dimiliki bernama IDSS.

Di tahun ini, NCS akan kembali berpartisipasi dalam event ICT Expo & ANJA 2017. Kehadiran NCS sebagai bentuk sosialisasi dan edukasi terhadap masyarakat luas memperkenalkan apa itu NCS dan juga IDSS System sebagai IT Sistem terbaru yang sedang dibangun oleh NCS. Telkomsel selaku penyelenggara rutin mengadakan event ini tiap tahun, dengan mengundang berbagai perusahaan yang telah menerapkan Teknologi Informasi Komunikasi (TIK) dalam proses bisnisnya.

Sistem reporting telah dimiliki PT NCS ketika paket dan barang masih dalam proses pengiriman. Dari mulai dokumen diinput, validasi, pengiriman ke kota tujuan, sampai pengantaran di kota tujuan semuanya telah terekam dan bisa dilihat secara real time. Dan baru saja melalui IDSS customer sudah bisa melakukan pick up online melalui perangkat android yang dimiliki.

Bapak Nanang Rohyat, Direktur IT & HR PT NCS menuturkan pentingnya untuk terus meng-upgrade sistem yang sudah baik menjadi lebih baik, “Saat ini NCS sudah berada di level terdepan dalam kecepatan pengiriman dokumen untuk customer corporate. Itu terlihat dari penghargaan terakhir yang diberikan oleh Bank Mandiri, sebagai perusahaan kurir dengan tingkat sukses pengiriman tertinggi periode Januari - Juni 2017."

"Kini kami sedang mengembangkan sistem menuju jangkauan yang lebih luas. Salah satunya ke customer retail yang sudah bisa melakukan pick up barang secara online," ungkap Bapak Nanang.
Selain di bidang teknologi, tentu saja PT NCS akan menampilkan produk terbaiknya kepada pengunjung yang ingin bermitra, antara lain:

1.    Promo Ongkir 5.000
Bagi warga Bandung yang memiliki pengiriman paket, barang, dan dokumen dapat mengirimnya melalui PT NCS. Pengunjung dapat menikmati promo pengiriman hemat senilai 3.000 untuk dalam kota Bandung dan 5.000 untuk tujuan Bandung – Jakarta dengan estimasi waktu sampai 2-3 hari. Di luar kota tersebut, pengunjung akan diberikan diskon spesial sebesar 15% tiap pengiriman.
Promo ini bisa dinikmati selama 1 bulan sejak event berlangsung mulai tanggal 27 September  s/d 27 Oktober 2017.

2.    Kemitraan Agen Pengiriman
Tingginya permintaan agen pengiriman di wilayah Bandung membuat PT NCS kembali membuka promo kemitraannya. Kali ini untuk pengunjung ICT EXPO & ANJA 2017 yang berminat membuka bisnis agen pengiriman. Dengan biaya Rp 4 juta, mitra sudah bisa berbisnis ekspedisi+travel da mendapat perlengkapan keagenan seperti neon box, timbangan, roll banner, spanduk, seragam, dll.

Sampai jumpa di Pameran ICT EXPO & ANJA 2017. Mari berkolaborasi bersama PT NCS dengan mengedepankan TIK dalam proses bisnis.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "NCS Kembali Hadir di Event ICT Expo & ANJA 2017"

Post a Comment