Yuk Pakai NCS! Ongkir Cuma 5000 Ke Seluruh Jabodetabek

Kabar gembira buat kamu para online shop yang berdomisili di Jabodetabek. Mulai tanggal 14 Juli kemarin, NCS telah melaunching promo terbaiknya yang telah lama dinanti. Apa itu?

Kamu yang punya produk dengan pemasaran secara online entah itu melalui instagram, facebook, maupun twitter akan mendapatkan spesial harga pengiriman Goceng atau Rp 5.000,-  flat dari Jabodetabek ke tujuan seluruh Jabodetabek. Jadi biasanya tarif pengiriman kamu via NCS Rp 7.500 dari Jakarta ke Jakarta dan 8.000 Jakarta ke Bogor, kini kamu berhak menikmati spesial promo dengan tarif Rp 5.000 dengan estimasi pengiriman maksimal 3 hari.


Bagaimana dengan tujuan luar Jabodetabek? NCS dikenal dengan jasa pengiriman yang memiliki tarif lebih kompetitif dengan jasa pengiriman lain. Dan itu tidak mengurangi keakuratan pengiriman, karena NCS juga sudah dikenal dengan kecepatan pengirimannya.

Untuk tujuan Surabaya saja misalnya, NCS mengenakan tarif pengiriman Rp 14.000 dengan estimasi sampai ke tujuan maksimal 2 hari. Dan dari tarif ini masih diberi diskon sebesar 10% untuk Anda para online shop.
Apakah ada minimal pengiriman untuk bisa mendapatkan promo ini?

Tidak ada. Kamu bisa melakukan pengiriman secara satuan di Counter NCS terdekat dan kantor cabang yang ada di sekitar kamu. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan layanan penjemputan (pick up) buat kamu yang punya pengiriman minimal 5 paket. So, kamu tidak perlu datang lagi ke gerai NCS.

Untuk kamu yang berminat melakukan kerja sama ini bisa menghubungi Account Executive NCS di nomor 087888112465 (Novi) atau 087882316103 (Aisy). Tim kami akan menjelaskan prosedur kerjasama sehingga kamu bisa menikmati seluruh spesial promo yang akan dikeluarkan NCS setiap bulannya.


Segera hubungi tim kami untuk pengajuan kerjasama, karena promo Rp 5.000 all Jabodetabek ini hanya berlaku mulai 14 Juli s/d 14 Agustus 2017.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Yuk Pakai NCS! Ongkir Cuma 5000 Ke Seluruh Jabodetabek"

Post a Comment