Beralih ke Jasa Pengiriman Lain. Berani?


Akhir-akhir ini, banyak keluhan pengguna online shop, baik itu penjual maupun pembeli, yang kecewa terhadap layanan salah satu jasa pengiriman. Mereka kecewa paket yang dikirim tidak kunjung sampai, bahkan ada yang nyasar. Sebenernya seperti apa permasalahannya?


Dari info yang saya dapat, paket yang tidak kunjung sampai mengalami kendala di salah satu kantor cabang di kota tujuan. Cabang tersebut selama berhari-hari mengendapkan paket customer dan tidak kunjung untuk mengantar. Alasannya, karena kekurangan armada dan sumber daya.

Sebagai orang yang juga memiliki toko online, menurut saya alasan yang lucu. Apakah customer harus menanggung akibatnya? Jelas ini kelalaian dari pihak jasa pengiriman. Apalagi jasa pengiriman yang jelas sudah memiliki nama besar.

Anehnya bagi customer, sudah tau paket mereka sering bermasalah, mereka tidak ingin beranjak dari jasa pengiriman tsb. Ya sudah, selamat menikmati berbagai masalah demi masalah. Padahal bila diamati, masih banyak jasa pengiriman yang memiliki kualitas pengiriman lebih baik, dengan biaya yang lebih ekonomis dan waktu pengiriman yang relatif cepat.

Mereka, berani menjanjikan garansi bila paketnya tidak sampai sesuai estimasi yang telah ditetapkan.

Penasaran? Saya rekomendasikan kamu untuk mulai pakai NCS. Kantor cabangnya sudah ada di mana-mana. Begitupun agen cash counternya. Saya jamin, paket yang berminggu-minggu tidak sampai seperti kasus di atas tidak akan kamu alami lagi.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Beralih ke Jasa Pengiriman Lain. Berani?"

Post a Comment