Kirim Paket Murah Pulau Jawa ? Kirim Pakai NCS !




Hasil gambar untuk paket jawa murah

Halo Sobat Mitra NCS ! Kini NCS menghadirkan promo Kiriman Paket Murah khusus tujuan ke Jawa. #JAWAmurah adalah suatu promo yang diadakan oleh NCS dengan harga yang sangat murah. Anda dapat mengirimkan barang hanya dengan Rp1.500/kg. Bagi Anda yang memikirkan ongkos kirim mahal, kami punya solusi untuk Anda! Promo ini sangat cocok bagi Anda yang ingin mengirimkan barang untuk keluarga di kampung halaman.

Anda hanya datang ke agen kami dengan membawa barang yang Anda ingin kirim ke tempat tujuan atau Anda bisa mengirim barang lewat aplikasi dan kita akan menjemput barang Anda yang ingin Anda kirim. Ini merupakan bagian dari layanan yang kita sediakan agar mempermudah Anda dalam mengirim barang kemana pun yang Anda mau.

Kami menjamin paket anda aman dan juga tarif yang sangat rendah, dan bila anda mengirim banyak barang maka harga akan semakin murah! Bahkan kami menyediakan layanan satu hari yang sama barang akan sampai.. Anda bisa melacak barang anda melalui website kami ataupun dapat melalui aplikasi kami.

 Hasil gambar untuk paket jawa murah ncs

Bagi Anda yang tidak ingin repot memegang cash, Anda bisa melakukan pembayaran melalui OVO !  Anda juga bisa melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening NCS. Promo #JAWAmurah ini berlaku di seluruh indonesia, yang terdiri dari 69 kantor cabang dan 550 agen penjualan. Promo ini juga berlaku bagi para online shop yang ingin menggunakan jasa kami agar pengiriman lebih mudah,murah dan cepat. Jadi, promo ini berlaku untuk siapa pun yang ingin menggunakan jasa kami. Jadi, tunggu apa lagi? Pakai NCS akan membuat anda menjadi sangat nyaman dan mudah
Dengan berbagai layanan yang kami sediakan, pasti tidak ada di jasa pengiriman lain. Karena hanya NCS yang handal dalam pengiriman barang dan sangat mempermudah para pengguna jasa kami.
Gimana ? mudah kan ? Yuk ! Kirim Paket Murah Pulau Jawa dengan #JAWAmurah

http://ncskurir.com/promo-jawamurah-ncs-kirim-paket-hemat-dan-aman-ke-seluruh-pulau-jawa/


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Kirim Paket Murah Pulau Jawa ? Kirim Pakai NCS !"

Post a Comment