Inilah Penyebab Anda Gagal Menjadi Seorang Jutawan



Penyebab Gagal Menjadi Jutawan


Hampir semua orang bermimpi menjadi seorang jutawan. Memiliki uang banyak, materi yang berlimpah, dan investasi di mana-mana. Seseorang yang berada di rule yang tepat memiliki peluang lebih besar untuk meraih mimpinya. Bila Anda memiliki impian tersebut, sudah merasa berada di jalur yang tepat namun juga belum memiliki kebebasan finansial, mungkin Anda perlu berinstropeksi apa yang mesti dibenahi. Hal-hal di bawah ini bisa menjadi penyebab Anda belum menjadi seorang jutawan yang sukses.


1.       Pengeluaran yang Tidak Ter-manage dengan Baik
Investasi menjadi sebuah pilihan yang tepat untuk hari depan Anda. Bila penghasilan Anda sebagai seorang karyawan atau pebisnis tidak dianggarkan untuk investasi, pemasukan Anda akan terancam dipakai untuk sesuatu yang tidak jelas. Banyak pilihan investasi yang menarik dan menjanjikan untuk masa depan Anda dan keluarga. Pebisnis dan karyawan dengan omset dan gaji pas-pasan pun dapat menikmatinya hari tuanya ketika tiba masa pensiun.

2.       Kurang Maksimalnya Pemanfaatan Waktu dan Tenaga
Seorang jutawan pasti memanfaatkan waktunya sebaik mungkin untuk terus berpikir dan bekerja demi kenaikan pendapatannya. Kadang hal itu mereka lakukan sampai larut malam demi mendapat sesuatu yang baru setiap harinya, entah itu wawasan atau pengalaman. Mengurus hal-hal remeh yang tidak penting hanya akan membuat waktu dan tenaga Anda terbuang sia-sia.

3. Manajemen Risiko yang Minim
Orang besar akan selalu tertantang untuk mengambil risiko. Namun bukan berarti Anda sembarangan mempertaruhkan aset Anda untuk mengambil investasi yang penuh risiko. Mengambil risiko pun ada ilmunya, hal-hal yang buruk akan dapat dihindari jika Anda mempelajari dan merencanakannya dengan baik. Seorang jutawan akan paham bagaimana caranya mengambil investasi yang tepat.

4. Ide Brilian Tanpa Realisasi
Ide brilian yang dimiliki seseorang akan menjadi sampah bila tidak diaplikasikan. Bedanya mereka yang telah berhasil menjadi jutawan adalah mereka juga memiliki ide brilian, namun karena mereka tidak memiliki keraguan untuk action, impian mereka pun dapat tercapai. Seorang jutawan akan terus melakukan sesuatu dengan merealisasikan idenya. 

5. Minimnya Relasi
Lingkungan sangat berpengaruh terhadap motivasi Anda untuk meraih sukses. Bila Anda memiliki teman atau relasi yang memiliki pikiran positif dan visi yang jelas dalam hidup, secara tidak sadar hal-hal tersebut akan menular kepada Anda. Bangunlah relasi dengan sesama pebisnis dan siapapun yang memiliki passion yang sama.

6. Tujuan yang Tidak Terarah
Seseorang yang berhasil menjadi jutawan adalah orang yang menetapkan tujuannya di awal dan berfokus meraih tujuan itu. Orang yang memiliki banyak rencana dan berniat untuk menjalani semuanya hanya akan membawa kebingungan yang berujung salah mengambil rencana investasi. Menetapkan satu tujuan pasti akan mempermudah Anda berada pada rel keuangan yang tepat. Seperti contoh bila Anda menabung untuk rencana penting di masa mendatang, Anda akan bertahan untuk tidak mengambil tabungan mengingat Anda sudah menyusun rencana yang jelas.

Demikian artikel penyebab Anda gagal menjadi seorang jutawan. Seorang jutawan tidak akan memiliki kata lelah dalam kamusnya. Untuk itu, ia akan berusaha untuk terus menjadi yang terbaik dari waktu ke waktu. Semoga bermanfaat!

Sumber: bixbux.com

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Inilah Penyebab Anda Gagal Menjadi Seorang Jutawan"

Post a Comment